Jay Chou Siap Jadi Suami & Ayah di Tahun 2015

Sabtu, 03 Januari 2015 - 11:05 WIB
Jay Chou Siap Jadi Suami & Ayah di Tahun 2015
Jay Chou Siap Jadi Suami & Ayah di Tahun 2015
A A A
TAIPEI - Setelah merilis single kedua berjudul What Kind of Man, penyanyi hip hop Jay chou siap menjadi seoarang ayah dan suami di tahun 2015.

Mengutip Jaynestars, Jay dengan antusias berbicara tentang pernikahan dengan kekasihnya Hannah Quinlivan di bulan Januari ini. Pernikahannya akan menjadi mimpi terindahnya di 2015.

"Mimpi terbesar saya adalah untuk memiliki keluarga yang bahagia. Sepertinya 2015, saya juga semakin dekat dengan impian saya," ujar Jay.

Ia mengatakan, jika nantinya telah menyandang status pria yang sudah menikah dia akan akan merubah gaya dan kepribadiannya.

"Sebagai identitas dengan berpredikat suami dan ayah, saya akan merubah gaya saya dan perilaku saya," katanya.

Meskipun berasal dari keluarga yang tidak harmonis, Jay masih merasakan berada di dalam keluarga yang bahagia, pengalaman inilah yang membuat dirinya yakin jika kehidupan rumah tangganya nanti akan bahagia.

"Meskipun saya dibesarkan di sebuah keluarga yang retaknya, saya sudah bisa mengalami bagaimana rasanya berada di keluarga yang bahagia," jelasnya.

Dikabarkan pernikahan Jay Chou akan dilangsungkan sebelum ulang tahunnya yang ke-36 pada 18 Januari 2015. Restu dari orang tua Jay Chou yang religius juga sudah didapatkan Hannah.

Setelah menikah, mantan kekasih Jolin Tsai ini tidak menuda untuk memiliki momongan, bahkan calon pengantin Hannah juga menyatakan siap untuk menjadi ibu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4462 seconds (0.1#10.140)